Friday, February 3, 2017

Butik Palopo Mahda Collection

                                  

qaharberita. Mahda Collection, adalah salah-satu Butik terkenal di Kota Palopo. Menyediakan berbagai Koleksi fashion, seperti Busana Muslimah, Tas, Dres, Celana Rok, Syar'i, Himar (Jilbab) dari berbagai merk ternama yang sesuai mode mutakhir.

Elli, sapaan akrab terhadap wanita cantik yang memiliki nama lengkap Erlina sigallang, adalah pemilik Butik Mahda Collection. Dirinya dikenal sebagai sosok pebisnis yang cerdas, kreatif, inovatif, dan profesional dalam mengelolah usaha. Maka, ketika anda bertandang ke butik miliknya, anda akan menyaksikan antrian pembeli, sekaligus terkesima dengan koleksi - koleksi fashion yang elegant, dimana semua itu adalah praktis dari manajemenNya sendiri.

                       

                                  

                                                     Erlina sigallang

Diketahui, sejak tahun 1999 - 2014, Elli bekerja sebagai karyawan salah-satu perusahaan di Kota Jakarta. Sembari bekerja, dirinya banyak mempelajari bisnis butik. Berawal sebagai konsumen di berbagai Butik di Kota Jakarta, sampai pada akhirnya, di tahun 2014, dirinya berani kembali ke kampung halamannya di Kota Palopo, dengan tujuan menggeluti bisnis Butik. Terbukti, dengan tiga tahun mengelolah Mahda Collection, kini pelanggannya tersebar di beberapa daerah, seperti Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, dan di Kota Palopo itu sendiri. Demikian, Mahda Collection mampu meraup keuntungan dari pembeli 100 -150 Orang/harinya.

                                  

                                 

                                               Koleksi Mahda Collection

"Di Jakarta, kalau ingin belanja pakaian, saya lebih banyak ke Butik. Jadi sedikit banyaknya saya belajar secara otodidak mengenai bisnis Butik. Juga, saya memang sangat gemar mengoleksi busana dan perlengkapan fashion" ungkap Elli (03/2/17)

Diketahui, Mahda Collection pernah membuka cabang di Kabupaten Luwu Utara. Sampai akhirnya menetap di Kota Palopo pada awal tahun 2016.

                                     

                                                 Koleksi Mahda Collection

"Saya pernah buka Butik di Masamba.Hanya saja, bagi saya mengelolah usaha butik itu harus fokus. Maka memilih antara Masamba dengan Palopo, saya fokus di Palopo saja," ringkasnya.

"Biasanya, kalau ingin membeli busana muslimah, saya datang langsung ke tempat ini (Mahda Collection). Selain barangnya lengkap, keren abis, juga sangat murah," ungkap Dewi selaku pelanggan Mahda Collection (03/02/17)

Untuk itu, anda yang berada di seputaran Luwu Raya, jika ingin berbelanja busana wanita dan perlengkapannya, tidak perlu kemana-mana lagi, langsung saja ke Mahda Collection, tepatnya berada di Jl Salak No 2 Kota Palopo. Buka pukul 10:00 - 21:00WIB.


No comments:

Post a Comment