Wednesday, January 25, 2017

Salon Mobil Palopo Palumpun


                                   

                                                   Salon Mobil Palumpun

qaharberita. Memiliki kendaraan roda dua, pastinya membuat kemudahan dalam beraktivitas, baik menyoal pekerjaan, sampai tiba waktu anda untuk refresing bersama keluarga. Tetapi, bagaimana ketika Mobil anda dalam keadaan masalah, misalnya Cat mobil tergores, Interior bernoda, Kaca berjamur, Percikan aspal nempel pada body, dll, hal itu tentu membuat anda tidak nyaman dalam menggunakanNya, sehingga konsentrasi aktivitas menjadi terganggu.

Pastinya anda harus mengorbankan waktu dan aktivitas lain untuk serius membenahi mobil anda sendiri. Hanya saja, anda harus belajar terlebih dahulu untuk memiliki Keahlian khusus, Termasuk Peralatan canggih, Obat poles, cat dico, dll. Wahhh ribetnya minta ampun.

Nah' untuk menjawab masalah anda, "PALUMPUN auto Salon" solusinya.
PALUMPUN, adalah jasa panggilan yang bergerak dibidang persalalonan Mobil. Mengerjakan berbagai hal secara profesional, seperti :

Poles Mobil Eksklusif
Membersihkan Noda Interior Mobil
Membersihkan Jamur pada Kaca
Membersihkan Percikan Aspal
Menerima Dicho tempel, Dll.

                                   

                          

Untuk diketahui, PALUMPUN auto Salon, telah berdiri sejak tahun 2010, dan tetap eksis sampai iklan ini dimuat. Berbekal pengalaman tujuh tahun membidangi jasa ini, dapat dibayangkan, keprofesionalan kerja yang dimilikinya.

Awal (40) selaku pemilik PALUMPUN auto Salon, mengungkapkan "belajar, belajar, belajar, dan terus belajar, baik dari referensi teory, terlebih dari pengalaman, dengan begitu, pelayanan jasa yang kita berikan secara profesional dan tingkat kepuasan pelanggan tercapai,".

"Kami menggunakan peralatan dan obat poles canggih, sehingga tanpa memberikan efek negatif pada mobil. Juga, pengerjaan kami serbah cepat, gesit, dan sangat hati-hati. Maksimal waktu pengerjaan empat jam kerja. Jadi, tak perlu kemana, kami datang ke rumah anda, menjadikan mobil anda bersih dan terawat," tambahnya.

PALUMPUN auto Salon

Cp 082321951777

BBM 5181cba7

Jl Tandi Pau, Lr Inti Jaya, Kota Palopo

           

     

1 comment: