Monday, January 23, 2017

Warung Ayam Goreng Kentucky Mas Gino Palopo

Ayam Goreng Kentucky Mas Gino

qaharberita. Giliran anda Penikmat Ayam Goreng Kentucky. Saatnya mencoba Fried Chicken ala Mas Gino. Kripiknya ruenyah, ayamnya empuk, rasanya gurih, lezat, dan nikmat. Membuat anda ketagihan.

Beralamat Jl. A Kambo (Depan Aruna Computer)
Buka mulai 10 : 00 - 22 : 00.

Ayam Goreng Kentucky Mas Gino, adalah salah-satu warung makan yang sangat di gemari oleh berbagai kalangan di Kota Palopo.  Selain Kripiknya ruenyah, ayamnya empuk, rasanya gurih, lezat, dan nikmat, tempatnya juga sejuk dan adem, pasalnya warung Mas Gino ini bangunannya semi kampoeng banget, dindingnya terbuat dari kamacca, dan tiang - tiangnya dari kayu, kebersihannya juga sangat terjaga. Jadi berada di tempat ini, sangat menghipnotis, seakan berada di pedesaan, hal itu tentu membuat selera makan anda membludak...hehehehehe sensasi yang luar biasa... Sehingga anda yang berkunjung di tempat ini, jangan heran, pelanggan pada berdesak-desakan ngantri nungguin pesanan.

"Di sini itu, pada waktu jam makan, harus cepat-cepat. Soalnya, pelanggannya banyak, kalau tidak cepat, kita ngantri," tegas Rahmat selaku pelanggan (24/1/17) "Rasanya enak banget, tidak kalah dengan Ayam Kentucky yang ada di restoran-restoran, selain itu harganya murah," tambahnya.

           

                                  Pak Gino

Ayam Goreng Mas Gino, adalah warung yang di dirikan oleh Pak Gino, diketahui berusia 32 tahun. dan telah memiliki 3 orang anak. Warung ini di dirikan sejak 2008. Terbilang baru, namun sukses dengan menarik ratusan langganan dalam sehari.

"Kalau ngomong soal rasa, kita berani bersaing dengan ayam kentucky ala resto," Tegas Pak Gino.

Untuk di ketahui, dalam waktu dekat ini, Pak Gino akan menambahkan menu hidangannya "Kita akan menambahkan menu, seperti bakso dan jus segar, biar komplit," terangnya.

Nah, Pengen nyobain Ayam Goreng Kentucky ala Mas Gino?
Nih Daftar Menunya :

Sayap + Nasi + Lalapan Rp12.000

Paha atas + Nasi + Lalapan Rp15.000

Paha bawah + Nasi + Lalapan Rp13.000

Dada + Nasi + Lalapan Rp15.000

Jl. A Kambo (depan Aruna Computer) Kota Palopo.



No comments:

Post a Comment